sekapur sirih

Ini tulisan perdana di blog pertama aku. Sebenarnya sih udah dari bertahun – tahun lalu salah satu temenku nyuruh bikin blog supaya bisa ngeluarin keluh-kesah. Cuma waktu itu aku mikir, urusan pribadi kenapa harus dibagi kekhalayak umum? Apalagi kalau isinya cuman galau dan gloomy – gloomy tak menentu. Sampai akhirnya aku mikir, “kenapa enggak aku ngeblog buat berbagi sesuatu hal yang positif dengan orang-orang? mungkin aja bisa bermanfaat”. Dengan segala keberanian dan kemampuan menulis yang pas-pasan aku mulai nulis diblog ini. Jadi harap maklum seandainya bahasanya agak aneh atau susah dimengerti karena pola kalimatnya yang kacau, karena nulis bukan salah satu keahlian aku. Blog ini bukan aku buat sebagai ajang pamer, ajang pencitraan, atau apapun itu. Blog ini benar-benar dibuat untuk berbagi ilmu dan hal positif lainnya yang barangkali bisa bermanfaat bagi teman - teman. Silahkan diambil hal positifnya dan dibuang hal negatifnya.

Selamat membaca, Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

i'm just an ordinary woman and a long life lerner and having a relationship with food